PENJEMPUTAN SANTRI PONDOK PESANTREN AL HASAN

AHOfficial – Ratusan santri Pondok Pesantren Al Hasan bergegas meninggalkan asrama tempat mereka belajar untuk menikmati istirahat karena telah berakhirnya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan berakhirnya pelaksanaan Test Prestasi Belajar (TPB) semester ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021, pada Senin, 14 Desember 2020.

Ratusan santri ini pulang dengan dijemput oleh orangtuanya masing-masing dan tidak diperbolehkan menggunakan transportasi umum.

K. Jajang Nurdiansyah, S.Pd.I., M.Pd. selaku Badan Koordinasi Pengurus Pusat (BKPP) Kepala Bidang Keamanan menyampaikan,
“Mulai hari ini santri diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya dengan catatan harus dijemput oleh orang tuanya dan tidak diperkenankan memakai kendaraan umum mengingat sekarang masih dalam situasi pandemi”. Ucapanya Kepada Tim Redaksi AHOfficial pada, Senin 14/12/2020.

Selain itu orangtua santri yang akan menjemput diharuskan melapor kepada petugas yang berjaga di pos jaga santri yang kemudian nantinya bisa menjemput putra-putrinya.

“ini semua dilakukan demi kebaikan bersama, jadi saya berharap para santri dan orangtua bisa mengerti dengan situasi yang sedang terjadi saat ini” tuturnya.

Para santri akan beristirahat di rumah dari mulai tanggal 14 Desember 2020 s/d 02 Januari 2021, selama di rumah para santri dihimbau untuk tidak keluyuran kemana-mana dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“kurang lebih selama 20 hari para santri akan beristirahat di rumah dan diharapakan tidak keluyuran kemana-mana dan tetap menjaga protokol kesehatan sebagaimana yang telah diamanatkan oleh para dewan kyai”. Pungkasnya.
(AHOfficial/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *